Twitter Facebook

Minggu, 16 Juni 2013

TRIOT! feat. Guta Saputra at UIN Arts Festival 2013

Posted by Irfan Nursandie On 18.26 2 comments

Waktu tanggal 18 Mei 2013 yang lalu, band gw yang di kampus menjadi salah satu performer di acaranya UKM PSM UIN Jakarta, nama acaranya UIN Arts Festival. Acaranya itu tentang segala macam bentuk seni gitu deh.

934733_541429755900627_1348956907_n

Nah band gw ini ikut audisi sebelum acara itu diselenggarakan, dan Alhamdulillaaaaah band gw ini juara I :D
Ga tau deh gimana cara mereka menilai setiap band yang audisi, gw aja bingung padahal band gw yang ini musiknya agak aneh hahaha
Tapi bangga aja rasanya (soalnya baru pertama kali) :D
Nih foto-foto band gw selama acara UIN Arts Festival :
Itu tadi waktu lagi di backstage di aula Student Center UIN Jakarta sama temen-temen gw di dapurseni :)
panggungnya di lapangan Student Center :D
Nah ini personil band gw :D
Keyboardist – Guta Saputra

Guitarist – Wahyu Harry

Drummer – Fadlan Reza

Nah ini gw, jadi bassist :D
Bassist – Irfan Nursandie

Cuma foto doang fan? engga dong, ada videonya juga nih :D
Nih lagu pertama cover lagunya Tohpati Ethnomission, ada 2 lagu yang di-medley yaitu “Let the Birds Sing” & “Save the Planet” dan lagu kedua cover lagunya Java Jazz yang drummernya Gilang Ramadhan itu loh :D judulnya “Moon Over Asia”

Link Video (Youtube):

Acaranya dari siang sampe malem, seru deh pokoknya, gw manggung pas sorenya :D
udah deh segitu aja, makasih buat yang udah liat postingan gw :)

2 comments:

Wah keren juga gan, jadi inget jaman sma ane dulu juga suka ngeband :).
Btw, linknya sdh tampil di info-lomba.com gan

Salam kenal.


--Semangat berbagi untuk indonesia berprestasi---

wah terima kasih mas :)
salam kenal mas :)

Posting Komentar